Translate

Selasa, 11 Desember 2012

Review : Any Video Converter

Published on July 10, 2012 by in News, Review
video-converter-workflow

Any Video Converteradalah aplikasi konversi video all-in-one yang mudah digunakan, mampu memproses video dengan cepat dan menghasilkan video hasil konversi berkualitas. Aplikasi ini mampu mengkonversi video dari atau ke format video DivX, XviD, MOV, RM, RMCB, MPEG, VOB, DVD, WMV, AVI dan MPEG-4.

500x_any_video_converter2

Selain itu, fitur lainnya yang terdapat pada aplikasi ini adalah YouTube download. Kamu bisa men-download video dari YouTube menggunakan Any Video Converter.
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini Free atau Gratis untuk kamu download dan gunakan dan merupakan salah satu aplikasi Free yang mendapatkan rating tinggi dari berbagai review.
Untuk memudahkan konversi, kamu juga bisa memilih output video untuk dapat diputar di berbagai device seperti Android, iPhone, Sony PSP, Windows Zune dan lain sebagainya. Selain itu, terdapat juga board editor yang memungkinkan kamu untuk mengedit video sebelum dikonversi. Mengatur warna, kontras atau terang video, kemudian flip, rotate dan berbagai editing simple lainnya. Mungkin agak sulit bagi kamu yang pertama kali menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video. Namun tidak butuh waktu lama untuk terbiasa dengan panel – panelnya.
Untuk menggunakannya, kamu bisa langsung men-drag file ke panel konversi, atau membuka dari File -> Open, lakukan edit jika merasa dibutuhkan, kemudian memilih hasil output (format video atau langsung berdasarkan device), kemudian klik tombol Convert Now.

Free-Any-Video-Converter

Tombol Download pada menu akan membawa kamu ke website vendor Any Video Converter, disini kamu bisa men-download versi terbaru jika memang sudah dirilis.
Selain versi FREE/ GRATIS, terdapat pula versi berbayar, dimana terdapat tambahan fitur seperti DVD Rip yang memiliki copy-protection dan tambahan preset untuk video output.
Secara keseluruhan, Any Video Converter merupakan aplikasi konversi video GRATIS yang layak untuk kamu miliki dan pasang pada PC kamu.



Download Any Video Converter disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar